Tuesday, May 2, 2023

Not Angka Panon Hideung

Not Angka Panon Hideung

Not angka lagu Panon Hideung dan not balok lagu Panon Hideung disertai chords dan audio untuk mendengar melodi lagunya. Juga ada lirik Panon Hideung dan terjemahannya.

Lagu ini adalah lagu Rusia dengan judul bahasa Inggrisnya Dark Eyes. Jadi bukan lagu yang diciptakan Ismail Marzuki (banyak orang menulis bahwa lagu ini ciptaan Ismail Marzuki), mungkin Ismail Marzuki menulis liriknya dalam bahasa Sunda, begitu yang pernah saya baca di website-website.

Lagu ini aslinya memiliki tanda sukat 2/4 (awalnya) di Indonesia, seperti yang dinyanyikan Alm Bing Slamet. Kemudian lagu ini berubah sedikit notasinya bahkan tanda sukatnya pun menjadi 4/4. Saya menggunakan lagu yang dulu, tapi jika anda ingin menyanyikan dengan lagu gaya sekarang, nyanyikan saja bait ke-2 yang liriknya berwarna biru. Maksud saya ada perbedaan antara bait 1 dengan bait 2. Maafkan jika dalam penulisan lagu ini banyak kekurangan karena lagu ini memang tidak seragam alias berbeda-beda.

Baiklah kita lihat notasi angkanya di bawah ini.




No comments:

Post a Comment

Featured Post

Penyelesaian Sengketa Batas Wilayah Blok Ambalat

Penyelesaian Sengketa Batas Wilayah Blok Ambalat Penyelesaian Sengketa Batas Wilayah Blok Ambalat Sengketa batas wilayah kasus Blok Ambalat...